• Halaman 1
  • Pintu depan Perpustakaan UM
  • Area Internet Gratis
  • Area Hotspot
  • Layanan
  • Opac

Dampak Pembangunan Jalan Tol Surabaya-Mojokerto

PDF  Array Cetak Array
Penilaian Pengunjung: / 0
KurangTerbaik 
Oleh Imam Bukhori, S.Pd, M.M   
Dampak Pembangunan Jalan Tol Surabaya-Mojokerto

KATA PENGANTAR
Puji syukur penulis panjatkan kepada Tuhan YME, atas segala berkah yang diberikan-Nya sehingga Laporan Akhir Penelitian yang berjudul “Dampak Pembangunan Jalan Tol Surabaya - Mojokerto" ini dapat diselesaikan.
Masalah lalu lintas merupakan suatu masalah sulit yang harus dipecahkan bersama dan sangat penting untuk segera diselesaikan. Apabila masalah lalu lintas tidak terpecahkan, maka semua kerugian yang timbul akibat masalah ini akan ditanggung oleh masyarakat itu sendiri, dan apabila masalah ini dapat terpecahkan dengan baik, maka masyarakat sendiri yang akan mendapatkan manfaatnya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kendala atau masalah yang diakibatkan dibangunnya jalan tol Surabaya - Mojokerto tersebut. Dalam penulisan penelitian ini, pengalaman dan pembelajaran yang berupa kendala maupun hambatan telah dirasakan oleh peneliti. Namun atas petunjuk dan kasih-Nya yang tidak terputus, serta bantuan dari berbagai pihak.
Penulis menyadari bahwa penulisan penelitian ini masih jauh dari kesempurnaan. Ibarai tak ada gading yang tak retak, untuk itu penulis sangat mengharapkan masukan, saran, dan krilik yang bersifat membangun demi kesempumaan peneliti ini. Penulis berharap peneltiian ini dapal bermanfaat bagi semua pihak terutama bagi dunia pendidikan
Malang, Juli 2015
Penulis

Artikel diatas telah dimuat dalam Penelitian Kerjasama antara Balitbang Kota Mojokerto dengan LP2M UM, Februari s.d. Juli 2015

Fulltext download disini
 
Akun Media Sosial


Ask Librarian


Buku Prof. Dr. H. Suparno