Sosialisasi Pemanfaatan E-Jurnal Wiley & Sons Bagi Dosen UM

Array Cetak Array
Penilaian Pengunjung: / 3
KurangTerbaik 
 
Perpusatakaan Universitas Negeri Malang bekerjasama dengan John Wiley & Sons Singapore Pte. Ltd. menyelenggarakan pelatihan penggunaan E-Journal dan E-Book Wiley. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Seminar Perpustakaan UM lantai 2 pada hari Jumat tanggal 27 Februari 2015.

Acara yang diadakan dalam rangka sosialisasi pemanfaatan jurnal elektronik bagi sivitas akademika UM ini diikuti para dosen dan para pengelola perpustakaan fakultas dan pustakawan yang kesemuanya berjumlah 38 orang. Hadir pula dalam pembukaan sosialisasi ini Manajer John Wiley & Son Indonesia Ibu Retno Sugiarti dan Kepala Perpustakaan UM  Prof. Dr. Djoko Saryono M.Pd.

Dalam materinya Ibu Retno menyampaikan sosialisasi jurnal dan buku elektronik ini sangat penting dilakukan agar Bapak/Ibu dapat memahami langkah-langkah dalam mengakses jurnal dan buku elektronik. Ibu retno sangat mengapresiakan tanggapan dari Bapak/Ibu dosen yang hadir dengan harapan jurnal dan buku elektronik dapat dijadikan sebagai buku pegangan kepada mahasiswa dan memberi saran bagaimana agar para dosen di UM aktif membuat jurnal internasional.